COINXES: Beli dan Jual Crypto Currency Peer to Peer (P2P)

Image result for coinxes ico reviews

Tentang Coinxes

Coinxes adalah platform perdagangan mata uang digital yang bertujuan untuk menjadi salah satu platform paling canggih dan andal untuk platform perdagangan mata uang tingkat tinggi – salah satu platform paling aman, sempurna dan kuat saat ini. Ini pertukaran peer-to-peer (P2P) dengan kemampuan perdagangan escrow inovatif. Metode unik ini mencakup semangat desentralisasi dan komunitas, memunculkan prinsip-prinsip pendiri blockchain dan perdagangan aset crypto.
Coinxes menghubungkan Pembeli dengan Penjual Mata Uang Digital, penjual menetapkan harga dan jenis pembayaran mereka sendiri yang akan mereka terima, sementara kami menyediakan layanan escrow. Perdagangan dapat dilakukan dari negara manapun dan dapat dilakukan secara lokal dan internasional.

Bagaimana cara Coinxes bekerja?

Coinxes P2P exchange link Pembeli dengan Penjual Mata Uang Digital. Penjual menetapkan harga sendiri dan jenis pembayaran apa yang akan mereka terima. Banyak yang menerima PayPal, Transfer Bank, Kartu Kredit, atau uang tunai. Coinxes P2P Exchange cocok dengan orang yang tertarik dalam perdagangan cryptocurrency.

Buat Perdagangan Anda Sendiri

Buat perdagangan Anda sendiri secara langsung dengan orang lain berdasarkan jumlah cryptocurrency yang ingin Anda beli atau jual, negara atau wilayah Anda dan metode pembayaran.

Transaksi aman

Dengan transaksi aman cryptocurrency P2P desentralisasi, semua pembayaran diverifikasi sebelum dibebaskan dari escrow. Kami tidak menyimpan mata uang kripto. Akibatnya, tidak ada rasa takut untuk meretas, menghasilkan lingkungan yang aman untuk aset digital Anda.

Manajemen Perdagangan

Pembeli dan penjual setuju pada ketentuan perdagangan dengan menetapkan harga mereka sendiri, volume perdagangan dan jenis pembayaran yang ingin mereka terima. Cryptocurrency disimpan dalam akun escrow dan dirilis saat pembayaran diverifikasi. Di Coinxes P2P Exchange, kami tidak membebankan biaya penarikan.
Related image

Fitur Coinxes

Beli dan Jual Mata Uang Digital

Situs pertukaran Coinxes P2P menawarkan resistensi tinggi terhadap sensor transaksi dan bersifat pribadi, aman, dan murah untuk digunakan. Kami menyediakan cara tercepat dan termudah untuk membeli dan menjual cryptocurrency secara lokal, dengan sistem dan arbitrasi berbasis reputasi.

Transaksi aman

Situs P2P cryptocurrency terdesentralisasi, dengan transaksi aman karena semua pembayaran diverifikasi sebelum dibebaskan dari escrow. Kami tidak menyimpan mata uang kripto. Akibatnya, tidak ada rasa takut untuk meretas.

Buat Perdagangan Anda Sendiri

Buat perdagangan Anda sendiri berdasarkan jumlah cryptocurrency yang ingin Anda beli atau jual, negara atau wilayah Anda dan metode pembayaran.

Multi Currency

Perdagangkan Bitcoin, Ethereum, Neo dan Litecoin di platform ini.

Pembayaran instan

Ingin uang Anda cepat? Coinxes P2P Exchange menjadikan proses pembayaran otomatis, sekarang Anda tidak perlu menunggu berhari-hari untuk menerima Mata Uang Kripto atau Uang dari pembeli Anda. Lakukan transaksi melalui Coinxes dan itu akan selesai dalam beberapa menit.

Privat

Ketika Anda menggunakan P2P, hanya informasi terbatas yang perlu dilewatkan melalui situs kami sehingga uang Anda dapat ditransfer dengan aman.

Anonim

Karena Anda terhubung ke orang lain melalui P2P di situs kami, transaksi Anda dilakukan secara pribadi dan aman yang memberi Anda ketenangan pikiran.

Kemudahan penggunaan

Dapat menggunakan Uang Tunai atau metode pembayaran apa pun yang bersedia diterima oleh penjual / pembeli. Transaksi online cepat dan aman karena mata uang cypto dilindungi dalam rekening escrow. Anda menerima mata uang Anda secara instan melalui pembayaran.

Terdesentralisasi

Transaksi P2P berarti Anda terhubung langsung dengan mata uang digital atau pemilik uang tunai untuk berbagi konten digital. Tidak ada server pusat, hanya didistribusikan “node” berbagi informasi dan file. Jika satu server turun maka transaksi Anda aman karena tidak berada di satu server, melainkan didistribusikan melalui jaringan.

Cara Memulai

Ikuti tiga langkah ini untuk membuat akun dengan mudah, lalu mulai berdagang dengan orang lain.

ICO Coinxes

Platform Coinxes akan melakukan ICO selama Q1 tahun 2019. Selama latihan pembuatan token ini, platform tersebut akan menghasilkan total 180.000.000 CXG. Dari jumlah tersebut, Coinxes akan memesan 19% (34.200.000 token) dengan sisanya didistribusikan kepada publik selama pra penjualan, sesi penjualan pribadi dan tiga fase penjualan publik.
Distribusi Token Coinxes ICO akan menyisihkan 10% dari token, yang harus dibagi di antara pendiri inti (6%) dan penasihat (4%). Kampanye pemasaran akan mengkonsumsi 6% (10.800.000 token) lainnya. Token-token ini akan dihabiskan untuk kampanye penerbangan dan hadiah. Tabel di bawah ini menyajikan rincian diagram dari distribusi token. Selama Pra-penjualan, Coinxes menetapkan untuk mendistribusikan 18.900.000 token, yang merupakan 13,6% dari total token yang tersedia. Penjualan pribadi akan menyediakan 15.570.000 token. Yaitu 8,65% dari token yang tersedia.
Penjualan publik di mana Coinxes berencana untuk mendistribusikan 42,75% dari total token, dilaksanakan dalam tiga tahap. Selama dua fase pertama, platform akan menawarkan berbagai bonus dan diskon yang menargetkan pembeli awal. Token yang dijual selama sesi pra-penjualan dan penjualan pribadi juga akan didiskon. Tabel di bawah ini adalah representasi dari distribusi token selama penjualan publik.

Tim Coinxes

Coinxes dipimpin oleh Edema Omademi, Pendiri dan CEO. Mr. Omademi adalah pakar IT berpengalaman dan penggemar blockchain dengan banyak pengalaman dalam rekayasa jaringan. Dia juga adalah penggemar blockchain dan cryptocurrency yang banyak berinvestasi di masa-masa awal crypto dan menghasilkan ROI yang baik. Dia membawa banyak pengalaman ini ke Coinxes untuk membantu memberikan solusi kepada orang-orang yang ingin memiliki bagian dari ICO dan pie cryptocurrency. Tn. Omademi adalah manajer proyek luar biasa yang memiliki keahlian yang tepat untuk memandu proyek Coinxes menuju kesuksesan.
Untuk menjalankan Coinxes, Mr. Omademi telah membentuk tim profesional dan ahli, termasuk: Olawale Adeleye (Co Founder dan COO), Paul Thomas (Co-Founder / Manajer Layanan Media), Nick Skull (Global Client Services Manager), Rohit Kumar Sharma (Pakar Blockchain), Anoop Kumar Yadav (Pengembang Aplikasi Seluler), Arvind Tyagi (Chief Technical Officer), dan Manassé Serge (Pengembang Blockchain).

Informasi kontak proyek:

Penulis:

Nama Pengguna Bitcointalk: tayo234
Tautan Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2594819

0 Komentar