Das Bild für Colletrix Kopfgeld

COLLETRIX - MENGHUBUNGKAN DUNIA FISIK DAN VIRTUAL


Andi sangat tertarik untuk mencoba cryptocurrency baru bernama Colletrix. Sebelum beralih ke discusi, saya pikir kita semua mendukung teknologi blockchain masih perlu bantuan yang mendorong implementasi untuk terus tumbuh di masa depan.

anotasi
Project Colletrix adalah salah satu token berbeda pertama di dunia ("NFT"), yang dimaksudkan untuk dikaitkan dengan desain sifat fisik (“IP”) barang fisik. Proyek ini akan digabungkan dengan IP, blockchain dan produk untuk merevolusi pasar untuk produk yang menggunakan NFT, token ERC-721 dan token ERC-20, yang dikenal sebagai Colletrix Tokens ("CIPX"), yang akan menciptakan semua ekosistem berbeda yang menguntungkan lebih banyak pendukung. 

Salah satu bagian dari proyek ini melibatkan pengembangan NFT, yang mewakili kepemilikan unik IP terkait barang. Bagian lain dari proyek ini melibatkan pengembangan CIPX, yang mendistribusikan cryptocurrency di ekosistem Colletrix ("Ecosystem"). 

pengantar
Koleksi digital dalam game dalam bentuk NFT menjadi semakin populer karena peluncuran CryptoKitties pada tahun 2018 dan kesuksesan awal yang kuat. Kami percaya bahwa NFT menawarkan aplikasi potensial yang sangat besar di pasar barang.

Menggunakan daya tarik koleksi crypto, Proyek akan menjadi yang pertama untuk mengintegrasikan ekonomi baru dengan ekonomi lama, menciptakan model bisnis yang sama sekali baru. Penciptaan platform Colletrix ("Platform") akan menghadirkan platform pertama industri di mana pemilik asli IP dapat memberikan lisensi seumur hidup baru melalui tokenization. Kami menggunakan teknologi NFT untuk membuat model bisnis baru yang akan menguntungkan pemilik dan konsumen IP. Setelah melakukan ini, kami memulai langkah pertama menuju pengembangan dan peningkatan ekosistem komunitas blockchain. Platform ini akan menjadi tonggak baru di pasar barang dan industri IP.

Kami dengan bangga mempersembahkan Colletrix, proyek rantai blok yang menggabungkan elemen-elemen IP, blockchain dan produk untuk menciptakan nilai pasar baru yang didukung oleh sistem kontrak cerdas terdepan di dunia Ethereum. 

Melalui platform, kami memprediksi minat kolektor; kami memaksimalkan manfaat franchisee; kami menikmati manfaat dari pemilik IP.





Platform ini adalah model bisnis baru yang terdiri dari hubungan yang saling menguntungkan antara lima pihak: pemilik IP, merchandiser, kolektor, penggemar kripto dan Anda 

Untuk pemilik IP
Proyek ini bertujuan untuk memberikan pemilik IP asli 
peluang untuk memberikan seumur hidup. lisensi dengan menerima NFT. Desain unik pemilik IP akan dimasukkan dalam NFT unik mereka, dan, oleh karena itu, akan mengarah pada penciptaan pasar IP-NFT sekunder ("NFT Marketplace"). Pemilik IP akan diberi imbalan.

misi



Dengan bantuan Platform, kami berupaya menciptakan nilai pasar baru dengan mengintegrasikan tokenization IP. Dengan diperkenalkannya NFT, kami akan menggabungkan ekonomi lama dan ekonomi baru. Oleh karena itu, kami akan melakukan ini untuk memperluas kesempatan bagi semua pemilik dan produsen IP di seluruh dunia untuk membuat lisensi jangka panjang untuk IP6 mereka; dan untuk pedagang, kami akan menawarkan mereka nilai pasar baru dari barang fisik mereka melalui blockchain aplikasi, memaksimalkan daya tarik dan keuntungan dari produk mereka. Dimasukkannya NFT akan menciptakan minat dinamis pada kolektor, memberi mereka akses mudah ke pasar kriptografi dan membuka peluang bisnis baru, seperti membuat waralaba. Colletrix akan menjadi salah satu yang pertama menginspirasi transformasi besar dan integrasi ekonomi global. 

penglihatan
Kami memperkirakan dunia di mana ekonomi baru dan ekonomi lama akan sepenuhnya terintegrasi untuk menciptakan model ekonomi baru yang memaksimalkan manfaat bagi semua peserta. Mulai dari IP dan industri kreatif, kami mengantisipasi revolusi industri ketika pemilik IP dapat menghemat biaya lisensi yang layak dengan menerapkan teknologi blockchain. 

CIPX Tokenomics
Colletrix akan merilis token ekosistemnya sendiri, Colletrix Token ("CIPX"). CIPX adalah cryptocurrency yang didukung oleh jaringan Ethereum dengan standar ERC-20. Oleh karena itu, semua catatan yang terkait dengan CIPX dapat dilihat menggunakan browser Ethereum. Sebagai cryptocurrency perdagangan, CIPX dapat digunakan dalam berbagai situasi, tetapi itu terutama dan awalnya digunakan dalam pembelian NFT yang dikeluarkan melalui NFT Marketplace.

Kami bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang mengganggu yang akan memperkenalkan transformasi bisnis Tokenisasi IP baru untuk industri ini. Melalui tokenization IP, kami berusaha untuk meningkatkan dan memberikan manfaat bagi pemilik IP. Pada saat yang sama, itu akan menarik pemilik IP tambahan besar untuk memperluas ekosistem ini. Karena semakin banyak pemilik IP akan berpartisipasi dalam program ini, merchandiser akan dapat memperluas jangkauan produk untuk barang fisik dalam kombinasi dengan aset digital. Pasar NFT akan menarik perhatian dan minat kolektor di seluruh dunia. Basis pengumpul besar dan setia kami akan meningkatkan volume perdagangan dan meningkatkan harga pasar untuk CIPX karena permintaan yang tinggi, terutama mengingat bahwa jumlah NFT dan CIPX terbatas pada jumlah yang stabil. 

Adopsi Colletrix Token

CIPX akan diterapkan dalam berbagai situasi, termasuk:


Beli item khusus Crypto-edisi eksklusif
CIPX dapat digunakan untuk membeli NFT di NFT Marketplace dan produk khusus di Marketplace yang diproduksi oleh Undone dan Colletrix. Colletrix akan bekerja dengan UNDONE untuk merilis serangkaian produk khusus crypto-eksklusif yang hanya dapat dibeli untuk CIPX di pasar komoditas. Pelanggan akan dapat melihat katalog lengkap produk eksklusif kripto di pasar ini. Untuk membeli produk ini, pelanggan harus menerima dompet penting untuk berdagang dan melakukan CIPX. Setelah itu, mereka dapat mulai berdagang untuk CIPX dan membeli produk eksklusif crypto di Marketplace dengan harga CIPX terdaftar.

Kemudian, ketika pengguna ingin membuat produk pengurangan fisik lain di masa depan, menggunakan desain NFT IP-nya *, ia perlu merilis CIPX untuk hak untuk memproduksi barang di platform.





Peringkat IEO:
Penawaran pertukaran awal untuk CIPX akan diadakan di berbagai bursa efek di seluruh dunia.




Roadmap dan Tonggak Sejarah







Kesimpulan: 
Berdasarkan data dan fakta, Colletrix sangat baik untuk ditinjau dan diinvestasikan. Ini didasarkan pada kenyataan saat ini, banyak proyek yang tidak baik, dan memaksa semua orang yang mengajukan banyak pertanyaan tentang kepercayaan dan kebenaran mereka, jadi jika Anda ingin berinvestasi dalam proyek ini, Anda harus membaca semua tentang artikel I lakukan agar Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proyek Colletrix ini dari mereka. 

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda dalam mencari informasi dan pengetahuan tentang proyek Colletrix 
yang saat ini dikelola oleh tim mereka, jika tidak ada penjelasan untuk artikel ini, jangan khawatir, saya telah 
menetapkan tautan agar Anda mendapatkan keakuratan informasi. informasi dan, tentu saja, Anda dapat 
berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, dengan referensi.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan jejaring sosial Colletrix hari ini, ikuti tautan ini:

Situs web: https://www.colletrix.com/
White paper: https://www.colletrix.com/Colletrix_whitepaper_20190430_1.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/colletrix.io/
Twitter: https: // twitter.com/colletrix
Telegram: https://t.me/colletrix

Penulis : tayo234

0 Komentar