sessia membangun komunitas ekosistem yang transparan
Hasil gambar untuk sessia



Pertumbuhan dramatis seperti itu jelas mengarah ke peningkatan penyelesaian pasar yang signifikan. Jumlah toko elektronik yang dibuat pada platform Shopify saja tumbuh 4,5 kali lipat dari 84.000 toko di 2013 menjadi 378.000 di 2016. https://www.shopify.com Pemain baru dan model bisnis, ekspektasi pelanggan yang meningkat, shi dalam pengeluaran dan norma-norma budaya secara signifikan mengubah lanskap kompetitif. Dalam kesulitan lingkungan yang lengkap, baik e-commerce dan o line merchant menghadapi hal yang sama masalah: Daya tarik dan retensi pelanggan Biaya pemasaran online yang besar Akses ke pasar online untuk merek online Pedagang memiliki komisi yang signifikan yang mempengaruhi profitabilitas bisnis . Sessia adalah jejaring sosial, tempat Anda dapat membeli semua yang Anda butuhkan dan menghasilkan uang dengan melakukan itu. Setelah setiap pembelian, Anda mendapatkan uang kembali, dan teman Anda dapat melihat kwitansi Anda di Umpan. Terlebih lagi, Anda mendapatkan suap dari semua pembelian mereka di toko yang sama.Revolusi crypto yang terjadi sekarang akan mengubah cara bisnis ritel dan pelanggan berkolaborasi, menjadikannya semudah dan semudah yang seharusnya. Desentralisasi, mata uang kripto, dan kontrak pintar adalah solusi baru untuk iklan dan promosi yang efektif. Menggunakan semua keunggulan teknologi blockchain, Sessia menghadirkan cara komunikasi baru antara bisnis dan pelanggan. Kami menyebutnya «pasar sosial» - ekosistem di mana merek dapat dengan mudah mengembangkan dan menerapkan alat promosi yang efektif dengan berbagi pembelian klien mereka dengan Teman dan pengikut mereka / Misi kami adalah untuk menghapus perantara seperti agen pemasaran dan jaringan sosial antara bisnis dan pelanggan, terlepas dari lokasi atau asal mereka. Di Sessia, merek dapat berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan dan memberi penghargaan kepada mereka untuk melakukan pembelian dan untuk mempromosikan produk mereka kepada orang lain melalui crypto-cashbacks di seluruh dunia. Pendekatan semacam itu memungkinkan bisnis untuk mendistribusikan anggaran pemasaran di antara orang-orang yang benar-benar membawa klien baru tanpa membayar pihak ketiga untuk iklan. Untuk menjadi layanan global nyata, kami menerbitkan token "KICKs" kami. Tendangan dirancang untuk memberikan solusi cashback tercepat dan termurah yang beroperasi di seluruh dunia tanpa terbatas pada sistem regulasi masing-masing negara. Tendangan bukan hanya mata uang digital, tetapi alat interaksi nyata antara semua peserta pasar sosial. Sebagai hasilnya, kita dapat secara signifikan meningkatkan penggunaan cryptocurrency dalam ekonomi riil.
Kirim masukan Histori Disimpan Komunitas

PEMASARAN STRATEGI


Ideologi Sessia adalah membangun komunitas ekosistem transparan yang bersatu
pelanggan dan merek dan menghilangkan perantara, seperti bank dan
platform periklanan, untuk saling menguntungkan semua peserta.
Pendekatan kami memotivasi merek untuk memperluas Sessia di antara pelanggan dan memotivasi
pelanggan untuk membeli melalui Sessia dan mengundang teman untuk melakukan pembelian. Sebagai
pelanggan akan dibayar untuk setiap pembelian yang dilakukan teman mereka, mereka akan didorong
untuk mengundang semua kontak mereka untuk bergabung dengan komunitas Sessia.
Namun demikian, kami akan meluncurkan "PROGRAM KICKERS" khusus sejak awal
mendorong proses cepat orang bergabung dengan Sessia dan memotivasi merek untuk bergabung
Komunitas. Siapa pun bisa menjadi â € œKickerâ € dan mendapatkan uang tambahan untuk mengundang
merek dan orang baru untuk bergabung dengan Sessia.


Biaya pemasaran online yang besar.


Banyak bisnis mencari solusi dalam pemasaran online untuk meningkat pangsa pasar, tetapi hasil dari kegiatan ini sangat tidak pasti dan biayanya semakin tinggi setiap tahun. Biaya seperti itu tidak dapat ditanggung oleh banyak bisnis. Sessia bisa sepenuhnya menggantikan pendekatan tradisional ke pemasaran. Setiap kali baru pelanggan melakukan pembelian melalui atau dengan Sessia, itu berarti merek ini Sessia menyediakan sejumlah alat dan fitur unik kepada merek dan bisnis berhasil beroperasi di pasar dan menyelesaikan semua masalah yang disebutkan atas. proposisi nilai sesi direkomendasikan kepadanya oleh salah satu temannya. Ini adalah cara paling efisien untuk menarik pelanggan baru dengan tingkat konversi hampir 100%. Sessia dapat secara signifikan mengurangi biaya pemasaran, menghilangkan agen periklanan dan memberikan kolaborasi langsung antara bisnis dan klien. Tanpa biaya iklan,  bisnis dapat meningkatkan jumlah cashback, bahkan meningkatkan loyalitas pelanggan. Di Dengan kata lain, bisnis memiliki kesempatan untuk mengambil keuntungan penuh dari klien saat ini dasar, bahwa dia hilang sebelumnya.


KICKs


Token Sessia yang dikenal sebagai "KICKs" adalah token berbasis ETH yang mengikuti ERC-20
standar.
Token digital Kick adalah cryptocurrency virtual yang dirancang untuk digunakan oleh bisnis
dan penyedia layanan untuk membayar cashback dan suap kepada pelanggan, untuk
membeli produk dalam Sessia, untuk memberikan kickers untuk mendukung Sessia dan untuk
melakukan pembayaran internal lainnya.
Token berbasis Ethereum bergantung pada infrastruktur Ethereum yang mapan,
manfaat dari beberapa keuntungan:
Keamanan dan prediktabilitas (sebagai lawan, misalnya, harus menjalankan
jaringan blockchain independen)
Penggunaan klien yang tangguh dan didukung dengan baik (token berbasis Ethereum bisa jadi
dikelola dengan klien Ethereum resmi).
Likuiditas tinggi (dapat dipertukarkan dengan token berbasis Ethereum lainnya), lebih mudah
daftar pertukaran dengan infrastruktur yang sudah ada.



PENERBITAN KICKs


Penerbitan awal tendangan terbatas hingga 100.000.000 (+ kolam pendiri) selama kampanye pra-ICO dan ICO. Tendangan tidak terjual yang dibuat untuk dijual selama pra-ICO dan ICO akan dihancurkan. Masalah awal tendangan diprogram oleh cerdas kontrak dan akan dilakukan dengan urutan sebagai berikut.



KONTRAK CERDAS



Kontrak pintar akan memungkinkan Sessia untuk memfasilitasi pembayaran uang kembali dan kickback solusi, bekerja dengan sempurna bersama dengan sistem tepercaya yang terdesentralisasi di antaranya semua anggota komunitas Sessia melalui blockchain. Jumlah yang pintar kontrak, struktur terperinci, dan fungsionalitas akan ditentukan dan dinasionalisasi selama pengembangan.



SESSIA BLOCKCHAIN



Jaringan Bitcoin saat ini mencatat kurang dari sepuluh transaksi per detik (pada rata-rata), dan menambahkan lebih banyak node tidak akan mengubah itu: menulis throughput tidak skala dengan jumlah simpul. Seseorang dapat menyimpan informasi sewenang-wenang dalam transaksi Bitcoin, tetapi tidak banyak: puluhan byte. Total kapasitas penyimpanan blockchain Bitcoin bertambah
sekitar satu megabyte setiap sepuluh menit. Selain itu, total kapasitas penyimpanan tidak tumbuh ketika lebih banyak node ditambahkan ke jaringan. Butuh puluhan menit hingga berjam-jam sebelum transaksi Bitcoin dapat dianggap selesai (mis. bagian dari jangka panjang blockchain).
Karena keterbatasan ini akan sangat menghalangi kemampuan Sessia untuk mengirimkan fungsionalitas yang diusulkan kepada jutaan pengguna, kami mendekati desentralisasi berbeda? Kami akan membuat Sessia berdasarkan solusi dengan database data besar (seperti
Corda dan Bigchain). Lalu kami akan menambahkan karakteristik blockchain termasuk desentralisasi, kekekalan dan dukungan bawaan untuk pembuatan & transfer tendangan sebagai serta semua info relevan yang diperlukan untuk program loyalitas (seperti SKU #, agregat dan kampanye promosi). Solusi yang diusulkan harus memiliki dua lapisan konsensus. Level bawah (MongoDB, Cassandra, dll.) Menangani transaksi kesalahan pemesanan dan kerusakan dan bisa sangat cepat. Level yang lebih tinggi (Sessia node) menangani pengeluaran ganda dan serangan berbahaya dan menggunakan konsensus BFT mekanisme (seperti Tendermint). Solusi yang diusulkan akan menggunakan mekanisme toleransi kesalahan Bizantium, dianggap kelas kegagalan yang paling umum dan paling sulit di antara kegagalan mode. Mode kegagalan gagal-berhenti menempati ujung paling sederhana dari spektrum. Sedangkan model kegagalan gagal-berhenti berarti bahwa satu-satunya cara untuk gagal adalah crash node, terdeteksi oleh node lain, kegagalan Bizantium menyiratkan tidak ada batasan, yang berarti bahwa simpul yang gagal dapat menghasilkan data acak, berpura-pura menjadi benar, yang membuat toleransi kesalahan sulit. Jika semua peserta berperilaku optimal, kemungkinan blockchain tidak berubah. Bahkan jika gangguan terjadi, itu dapat dideteksi (dan ditolak), sebagian besar karena ekstensif menggunakan tanda tangan kriptografi dan pohon Merkle.
Kirim masukan Histori Disimpan Komunitas.






KONSTRUKTOR E-TOKO



Konstruktor e-shop adalah alat yang ramah pengguna dan gratis untuk membangun dan mengelola a e-shop seluler dalam ekosistem Sessia di semua platform yang tersedia. Bahkan memungkinkan pengguna yang tidak berpengalaman untuk dengan mudah mengkonfigurasi produk dan layanan serta kontrol pesanan. Konstruktor memungkinkan pengguna untuk mengunggah gambar produk, akan keluar deskripsi produk, atur harganya, gabungkan tingkat cashback / kickback parameter dan kelola konten begitu e-shop dibangun. Bisnis dapat menjual produk di e-shop untuk semua sistem pembayaran standar dan untuk tendangan juga.




PASAR

Di bagian pasar, sebuah bisnis dapat melihat katalog produk dan produknya umpan berita, tempat toko dapat membuat publikasi sendiri tentang berita bisnis dan promosi. Suatu bisnis dapat menggunakan gateway pembayarannya sendiri untuk membuat penjualan produk
langsung di Sessia. Jika bisnis tidak memiliki gateway pembayaran sendiri, maka itu dapat menggunakan gateway pembayaran Sessia.



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2594819

0 Komentar