Vera Exchange ICO - Era Baru Pertukaran


Hallo sobat,pada kesempatan kali ini saya akan membahas sebuah proyek situs pertukaran Cryptocurrency baru yang sangat bagus untukk anda simak,namanya adalah VeraExchange.Untuk mengetahui detail tentang proyek ini silahkan simak artikel berikut ini.

VeraExchange akan menghapus ketidaknyamanan para pemula di dunia Traading dan keraguan yang mungkin mereka miliki, dan akhirnya orang bisa berhenti mencari pertukaran yang akan memenuhi semua kebutuhan untuk perdagangan.Di platform perdagangan Vera,Masa Depan cryptocurrency pertukaran akan muncul karena mengurus sebagian besar masalah. Ini akan memberikan Anda satu set yang mengesankan utilitas yang dapat Anda pilih dari tab perdagangan, serta bagian informatif dan pendidikan di dunia cryptocurrency, antarmuka pengguna yang nyaman dan banyak lainnya
tambahan yang bagus untuk membuat proses perdagangan Anda lebih nyaman dan menguntungkan untukmu. Juga, perbedaan antara platform kami dan yang lainnya adalahKehadiran ST, yang akan Anda pelajari di bawah.

Kelebihan

AMAN DAN STABIL
Memiliki arsitektur keamanan berlapis-lapis.

MUDAH DIGUNAKAN
Memiliki tata letak yang halus, mudah digunakan, dan mudah dipahami.

KOIN DAN SURAT BERGANDA YANG DIDUKUNG
Kami akan dapat membuat daftar token keamanan / utilitas maupun cryptocurrency.

STRUKTUR YANG KUAT UNTUK VOLUM TINGGI
Kami bertujuan untuk menangani lebih dari 1.000.000 transaksi per detik.

Menyelesaikan masalah 

Untuk memperluas visi VeraExchange tentang pasar saat ini, mereka melakukan yang besar
mempelajarinya dan mengadakan survei online. Jumlah total orang menyelesaikan survei lebih dari 10.000 pengguna dan ini memungkinkan kami mengidentifikasi masalah utama yang dihadapi oleh pengguna selama proses perdagangan di bursa saat ini.

Dan apa yang bisa kita lihat pada tabel ini? Yang paling mendasar dan masalah populer adalah keamanan, dan ini jelas, karena yang utama peretasan dilakukan terhadap setiap tingkat pertukaran dan konsekuensi dari peretasan ini masih belum dihilangkan. Pengguna selalu takut kehilangan aset mereka saat menyimpannya dompet pertukaran. VeraExchange akan melakukan apa saja untuk melakukannya mencegah setiap pelanggan kehilangan satu sen pun dari saldo mereka.

Dengan GUI inovatif yang ramah pengguna dan terintegrasi yang dibangun , perwakilan STC(apakah itu CEO atau CFO atau orang lain) hanya akan mengisi dalam bentuk yang dapat disesuaikan dengan tanggal pembayaran dividen, jumlah dividen per token, minimum token holding… dan, voila! Setiap pengguna yang memegang tokennya di bursa kami akan menerima pembayaran melalui kontrak pintar kami yang dikembangkan dengan cermat. Blockchain menghilangkan segala kemungkinan untuk melewatkan sesuatu: semua perhitungan dibuat oleh komputer dan tidak ada kesalahan dapat dilakukan selama proses. Nyaman bukan?
Selain itu, tanggal dividen dan jumlah pasti yang harus dibayarkan biasanya diumumkan sebelumnya dan ini menciptakan aksi di bursa pasar. Dalam ruang crypto, investor mungkin bingung dan mungkin kehilangan tanggal dan / atau jumlah token yang harus dibayar, maka lewatkan PEMBELIAN
atau JUAL waktu.

Dengan mekanisme pengumuman bawaan VeraExchange, mereka akan memaksa STC untuk melakukannya membuat pengumuman sedini mungkin untuk memiliki semua investor mendapat informasi tentang apa yang sedang terjadi. Apakah akan muat dompet Anda dengan token atau untuk membuangnya - semuanya investor akan memiliki cukup waktu untuk membuat keputusan yang benar.

Detail ICO 

Token Vera dirancang untuk melayani tren baru di dunia crypto:
IEO. Semakin banyak token yang disimpan dalam dompet sepanjang waktu, maka
lebih banyak koin IEO akan tersedia untuk dibeli selama
penjualan. Kami berusaha untuk menjaga kecepatan pemrosesan server kami cukup cepat
bagi semua orang untuk tidak mengalami kelambatan selama token cepat ini
persembahan.


 
 VERA (token VeraExchange) - dirancang untuk pengembangan berkelanjutan dan akan digunakan atas kebijaksanaan tim untuk mendanai penelitian dan peningkatan yang sedang berlangsung.

Informasi MainSale / PreSale

Awal Pra Penjualan - 22 Apr, 2019 
Akhir Pra Penjualan - 6 Mei, 2019 
Awal Penjualan Utama - 6 Mei, 2019 
Akhir Penjualan Utama - 3 Juni, 2019 

Roadmap 


Tim VeraExchange

Lim chai yang COO
Kittipon Kankhunthod CTO
Hubungan masyarakat / operasi Chen Gu Hai
Operasi Wilson Lim
Andrew Fornes Penasihat
Dimitri Petrenko Head developer
Operasi Tan Kian Wei Bill

Info lebih lanjut: 
Website:  https://www.veraexchange.com/ICOVera.html
ANN: https://www.veraexchange.com/files/whitepaper_v10.pdf
Facebook: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5102708
Twitter: https://twitter.com/exchange_vera?lang=en
Telegram: http://t.me/VEraExchange

My BTT: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2594870
ETH: 0x42066B27CbA4E484EAaa22910743984CB217e2DC

0 Komentar